Skip to main content

Event Keuangan Syariah Fair I Semarang 2017 diselenggarakan pada tanggal 12 – 14 Mei di Mall Paragon, Semarang. Alhamdulillah, pada kesempatan ini, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai penyelenggara event KSF ini menunjuk Amanah Githa sebagai PIC bersama dengan Askrindo Syariah. Acara ini merupakan acara pembuka di tahun 2017 yang diselenggarakan oleh OJK. 40 Perusahaan turut berpartisipasi dalam event KSF Semarang ini, dimana 19 Perusahaan dari Industri Keuangan Non Bank (IKNB) Syariah, 13 Perusahaan dari Industri Perbankan Syariah, 8 Perusahaan dari Industri Pasar Modal Syariah.

Baca Juga  Amanah Githa Berlari dalam MAREIN We Can Run 2017

Keuangan Syariah Fair I Semarang 2017 dibuka pada hari JumĀ“at, 12 Mei 2017 pada pukul 14.00 WIB dan dihadiri oleh Ketua Dewan Komisioner OJK Bpk. Muliaman D.Haddad, Kepala Eksekutif Pengawas IKNB Bpk. Firdaus Djaelani, Sekretaris Daerah Jawa Tengah Bpk. Sri Puryono, Deputi Komisioner Pengawas IKNB 1 Bpk. Edy Setiadi, Kepala OJK Kantor Regional III Jawa Tengah – DIY Bpk. Moch Ihsanuddin, serta Jajaran Direksi dari Perbankan Syariah, IKNB Syariah, dan Pasar Modal Syariah.

Baca Juga  Amanah Githa dalam Kegiatan Ramadhan Masjid Baitul Hikmah Elnusa

Tidak ketinggalan, Bapak Dr. Ir. Salim Al Bakry, MBA, MM, AAIJ, CPLHI, ACS, QIP memberikan kata sambutan sekaligus mengawali terselenggaranya Event KSF I Semarang 2017 ini. Semoga dengan terlaksananya event KSF ini, memberikan dampak yang positif, tidak hanya bagi industri keuangan syariah secara keseluruhan, namun juga bagi Amanah Githa secara khusus.

Leave a Reply