Direksi Amanah Githa

Ir. Muhammad Zamachsyari, ASAI, AAIJ, FIIS

Direktur Utama

Beliau dipercaya menjadi Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Syariah Amanahjiwa Giri Artha efektif pada tanggal 26 Desember 2018. Meraih gelar insinyur dari Institut Pertanian Bogor (IPB) Jurusan Statistika FMIPA pada tahun 1991. Beliau sangat concern terhadap perkembangan asuransi syariah dan saat ini juga menjabat sebagai Ketua Islamic Insurance Society (IIS). Beliau saat ini memiliki beberapa gelar profesi dibidang asuransi yaitu Ahli Asuransi Jiwa Indonesia (AAIJ) tahun 2003, Fellow of Islamic Insurance Society (FIIS) tahun 2006, Associate of The Society of Actuaries of Indonesia (ASAI) tahun 2014. Karena kepiawaiannya dalam bidang asuransi syariah, sebelum diangkat menjadi Direktur Utama beliau dipercaya menjadi Tenaga Ahli Perusahaan dan Kepala Divisi Operasional & IT di PT AJS Amanahjiwa Giri Artha.

Direktur keuangan amanah githa

Adhi Yunantono, S.E, M.M

Direktur Keuangan

Efektif menjadi Direktur Keuangan PT Asuransi Jiwa Syariah Amanahjiwa Giri Artha pada tanggal 26 Juli 2018. Mendapat gelar sarjana ekonomi dari Islamic University of Indonesia, Yogyakarta pada tahun 2001 dan Master of Management dari Universitas Gadjah Mada tahun 2006. Beliau sangat concern dalam bidang keuangan dan investasi. Sebelum menjabat sebagai Direktur Keuangan, beliau menjabat sebagai Kepala Pengembangan Investasi di Dana Pensiun Perhutani.

Direktur pemasaran amanah githa

Drs. Iyus Durahman

Direktur Pemasaran

Dipercaya menjadi Direktur Pemasaran PT Asuransi Jiwa Syariah Amanahjiwa Giri Artha efektif pada tanggal 26 Desember 2018. Meraih gelar sarjana dari Institut Manajemen Koperasi Indonesia (IKOPIN) pada tahun 1990. Sebelumnya beliau dipercaya menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasaran & Captive diperusahaan yang sama. Perjalanan karir profesionalnya sebagai marketer di Asuransi beliau tempuh hingga mendapatkan penghargaan Top Produksi Bancassurance di PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha tahun 2001