Festival Taman Nasional & Taman Wisata Alam 2017 di Banyuwangi

By August 10, 2017 Eksternal News, Internal News

Dengan telah bekerjasamanya Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dengan Asuransi Jiwa Syariah Amanah Githa, Alhamdulillah satu per satu Taman Nasional dan Taman Wisata Alam di Indonesia telah menjalin kerjasama dengan Amanah Githa melalui program asuransi pengunjung wisata.

Taman Nasional dan Taman Wisata Alam yang telah bekerjasama dengan Amanah Githa adalah KSDA Jawa Barat, KSDA Jawa Tengah, TN Bromo Tengger Semeru, TN Gunung Merbabu, TN Gunung Merapi, TN Bukit Barisan Selatan, TN Way Kambas, TN Gunung Rinjani, TN Gunung Gede Pangrango, dan TN Gunung Halimun Salak.

Baca Juga  Spekulasi Picu Kenaikan Klaim Surrender Value

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pada hari JumĀ“at – Minggu, tanggal 11-13 Agustus 2017 menyelenggarakan Festival Taman Nasional dan Taman Wisata Alam 2017 di area festival Taman Blambangan, Banyuwangi. Amanah Githa sebagai mitra asuransi wisata bagi Ditjen KSDAE turut serta dalam eksibisi tersebut.

Baca Juga  Amanah Githa menjalin kesepakatan dengan ESQ Tours and Travel

Semoga dengan terselenggaranya acara ini berdampak positif bagi seluruh pihak yang terlibat, terutama dapat meningkatkan pangsa pasar perusahaan dan pendapatan yang meningkat secara berkesinambungan. Amiin yaa robbal aalamiin.

Leave a Reply