Indonesia Insurance Award 2014

By May 23, 2014 Eksternal News
Indonesia Insurance Award 2014

Perbanas Institute, Economic Review dan Business Review menyelenggarakan forum penghargaan yang bergengsi kepada perusahaan-perusahaan asuransi jiwa maupun asuransi kerugian di Indonesia dengan bertajuk “INDONESIA INSURANCE AWARD 2014”. Acara yang berlangsung meriah tersebut berlangsung pada tanggal 23 Mei 2014 di Merchantile Atletic Club WTC dan dihadiri oleh seluruh jajaran direksi dari perusahaan asuransi jiwa dan asuransi kerugian di Indonesia.

Baca Juga  Asuransi Tradisional Mulai Naik Pamor

Pada perhelatan tersebut, PT Asuransi Jiwa Syariah Amanahjiwa Giri Artha yang lebih dikenal dengan AMANAH GITHA menyabet dua penghargaan prestisius yaitu “THE MOST QUICK MINDED CEO – Azwir Arifin, M.Sc. FSAI, AAAIJ” dan “THE BEST 3rd SHARIA LIFE INSURANCE”.

Tentunya hal ini menunjukkan kepercayaan dan kebanggaan masyrakat Indonesia kepada AMANAH GITHA dalam memenuhi kebutuhan asuransi jiwa yang berbasis syariah Islam, baik kebutuhan akan asuransi sekaligus investasi, asuransi pendidikan, asuransi kecelakaan diri, asuransi pembiayaan maupun asuransi purna jabatan dan tunjangan hari tua. Sesuai dengan taglinenya “Amanah Githa Solusi Perencanaan Keuangan Syariah Keluarga Indonesia”.

Baca Juga  Penandatanganan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama TN Bromo Tengger Semeru - Amanah Githa

Leave a Reply