Milad ke 4 Amanah Githa

By September 29, 2016 Internal News

Alhamduliilahilladzi bi ni´matihi tatimussh sholihaat

Segala puji syukur kami panjatkan kehadirat ALLAH Subhanahu wata´ala karena berkat Rahmat dan Karunia Nya lah Amanah Githa dapat melaksanakan seluruh rangkaian acara Milad ke 4 Amanah Githa yang telah dimulai sejak bulan Juni 2016 dan ditutup pada acara puncak yang bertempat di Auditorium ESQ Business School Gedung Menara 165 lantai 18 Jl. TB Simatupang Kav. 1 Cilandak – Jakarta Selatan.

Dalam perhelatan acara puncak Milad ke 4 Amanah Githa yang dimulai pada pukul 12.00 hingga 16.00 turut dimeriahkan oleh penampilan kesenian (Performance Art) oleh Mahasiswa ESQ Business School dalam Kesenian Tari Nandak dan Mahasiswa UIN (team SKETSA) dalam Kesenian Tari Saman. Selain itu, momen yang baik ini juga dimanfaatkan sebagai ajang dalam pemberian penghargaan oleh beberapa institusi, yaitu :

1. Penghargaan dari Majalah Economic Review kepada Amanah Githa untuk 3 kategori, yaitu The Best Syariah Insurance Public Non Listed Company 2016, Top 10 CEO 2016, dan Top 10 Corporate Communication 2016

Baca Juga  Konsorsium Amanah Githa dengan Bank Syariah Bukopin

2. Penghargaan dari PT SGS Indonesia kepada Amanah Githa tentang Quality Management System (QMS) bahwa Amanah Githa telah meraih ISO 9001 : 2015

3. Penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) kepada Amanah Githa, bahwa Amanah Githa merupakan Perusahaan Asuransi Syariah yang Pertama Menerapkan Aplikasi Asuransi Wisata Berbasis Android

Amanah Githa juga memberikan penghargaan ketokohan kepada beberapa insan yang menjadi panutan bagi Amanah Githa selama menjalankan kegiatannya dalam 4 tahun ini, yaitu :

1. Amanah Githa memberikan penghargaan kepada Bapak Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian sebagai Tokoh Pelopor

2. Amanah Githa memberikan penghargaan kepada Bapak Dr. Ir. Mustoha Iskandar,SH.,MDM sebagai Tokoh Inspiratif

3. Amanah Githa memberikan penghargaan kepada Dr. M. Syafii Antonio M.Ec sebagai Tokoh Penggagas

Melalui momen acara puncak ini pula, Amanah Githa melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan beberapa mitra, yaitu :

Baca Juga  Silaturahmi Amanah Githa ke kantor pusat MySharing

1. Amanah Githa dengan U Care (yang diwakili langsung oleh Direktur Utama U Care Bapak Muhaimin Iqbal)

2. Amanah Githa dengan Pan Pacific Insurance (yang diwakili langsung oleh Direktur Utama Bapak Junaidi)

3. Amanah Githa dengan Cahaya Nusa Sejahtera (yang diwakili langsung oleh Direktur Utama Bapak Rinaldi Agusyana)

Tujuan utama diadakannya acara puncak Milad ke 4 Amanah Githa ini adalah dalam rangka memberikan semangat positif dalam menunjang transformasi positif pada lompatan besar kinerja yang akan membawa Amanah Githa menjadi Asuransi Jiwa Syariah yang tangguh, sesuai dengan visi perusahaan yaitu “Menjadi Perusahaan Asuransi Jiwa Syariah Pilihan Utama Masyarakat ” dan Misi “Menjalankan usaha Asuransi Jiwa Syariah yang dapat memenuhi kebutuhan Peserta yang terus berubah dan menanamkan pentingnya Tolong Menolong melalui Proteksi & Perencanaan Keuangan”

Leave a Reply