Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Amanah Githa dengan Balai Besar Kementerian Sumber Daya Alam Jawa Barat dihadiri oleh Direktur dan Sekretaris Direktur Jenderal Kementerian Sumber Daya Alam Hayati dan Ekosistem

By January 15, 2016 Internal News

Alhamdulillahirobbilaalamiin, pada hari Selasa tanggal 1 Rabiul Akhir 1437 H atau tanggal 12 Januari 2016, telah dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama serta sosialisasi dalam rangka memenuhi kebutuhan asuransi bagi pengunjung Taman Wisata Alam, yang meliputi Kawasan Suaka Alam (KSA) , Kawasan Pelestarian Alam (KPA), dan Taman Buru Jawa Barat & Banten yang dikelola oleh Balai Besar KSDA Provinsi Jawa Barat antara Amanah Githa dengan Balai Besar Kementerian Sumber Daya Alam (KSDA) Provinsi Jawa Barat.

Penandatanganan perjanjian kerjasama ini dilakukan di Ruang Pertemuan Balai Besar KSDA Provinsi Jawa Barat yang berlokasi di Jalan Gede Bage Selatan No.117, Bandung pada pukul 09.00 – 13.00 WIB.
Acara ini dihadiri lebih dari 140 orang yang terdiri dari pengelola kawasan wisata, pimpinan dan staf Balai Besar KSDA Jawa Barat, serta Direksi dan Tim Asuransi Pengunjung Wisata Amanah Githa. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Bpk. Agung Jatmika Nurahsid,MM,FSAI selaku Direktur Amanah Githa dengan Ibu Dr.Ir.Sylvana Ratina,MSi selaku Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Barat (BBKSDA) serta dihadiri oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Konservasi Sumber Daya Alam Hayati dan Ekosistem Dr. Ir. Tachrir Fathoni, M.Sc dan Sekretaris Direktur Jenderal (Sekdirjen) Dr. Ir. Novianto Bambang W,M.Si.

Baca Juga  Family Gathering Amanah Githa 2016
Baca Juga  Silaturahmi dengan Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia (AASI)

Kerjasama ini merupakan potensi yang besar bagi Amanah Githa, melihat bahwa terdapat 16 Taman Wisata Alam dan 1 Kawasan Taman Buru yang dikelola oleh Balai Besar KSDA Provinsi Jawa Barat , diantaranya TWA Gunung Tangkuban Perahu, TWA Kawah Papandayan, TWA Pananjung Pangandaran, TWA Gunung Pancar, dan TWA Kawah Kamojang serta Taman Buru Masigit Kareumbi. Semoga dengan kerjasama ini dapat membawa keberkahan dari Allah Subhannahu Wa Ta’ala bagi semua pihak.

Leave a Reply