Penandatanganan PKS Amanah Githa dengan Askrindo Syariah & NasRe

By November 15, 2016 Eksternal News, Internal News

Alhamdulillahirobbilalamin, pada hari Selasa, 15 November 2016 telah dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) antara Amanah Githa dengan Askrindo Syariah dan Reasuransi Nasional Indonesia (NasRe) dalam rangka pemberian produk penjaminan syariah kepada rekanan Askrindo Syariah dan pelaksanaan reasuransi dengan prinsip syariah. Penandatanganan yang dilakukan di kantor pusat Reasuransi Nasional Indonesia (NasRe) Jl. Cikini Raya no. 99 Jakarta ini ditandatangani oleh Direktur Pemasaran Amanah Githa yaitu Bapak Bunbun Machbub , Direktur Utama Askrindo Syariah Bapak Pribadi, dan Plt. Direktur Utama NasRe Bapak Edhie Mulyono.

Baca Juga  Penandatanganan PKS dengan KPRI Edelweis TN Gunung Gede Pangrango

Bentuk kerjasama ini disepakati sebagai wadah untuk menjalankan kerjasama dalam pemberian produk penjaminan Askrindo Syariah dimana Amanah Githa memberikan asuransi dalam produk penjaminan tersebut atas kegagalan nasabah untuk melunasi pembayaran pembiayaan kepada rekanan Askrindo Syariah akibat kematian yang disebabkan oleh Meninggal Biasa (Natural Death) atau Kecelakaan (Personal Accident).

Baca Juga  Pembayaran Klaim Asuransi Jiwa

Insya Allah dengan adanya kerjasama yang baik ini dapat meningkatkan kontribusi bagi perusahaan serta membuka peluang bisnis dimasa yang akan datang.

Leave a Reply