Skip to main content

Alhamdulillahirobbilalamin. Puji syukur kehadirat Allah SWT, pada hari Senin tanggal 7 Maret 2016, atau bertepatan dengan tanggal 27 Jumadil Awal 1437 H, telah dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Amanah Githa dengan Koperasi Alam Lestari tentang Peningkatan Pelayanan Pengunjung Dalam Rangka Pengembangan Wisata Alam di Wilayah Kerja Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alama (BBKSDA) Jawa Barat.

Baca Juga  Penandatanganan PKS Amanah Githa dengan Pan Pacific Insurance

Penandatanganan ini dilakukan oleh Bapak Toni Ramdhani, BSc.F selaku Ketua Koperasi Pegawai Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Barat dengan Bapak Dr. Ir. Salim Al Bakry, MBA, MM, AAIJ, CPLHI, ACS,QIP sebagai Direktur Utama Amanah Githa serta disaksikan oleh Ibu Dr.Ir.Sylvana Ratina,MSi selaku Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Barat (BBKSDA) di Ruang Pertemuan Balai Besar KSDA Provinsi Jawa Barat yang berlokasi di Jalan Gede Bage Selatan No.117, Bandung.

Baca Juga  Penandatanganan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama TN Bromo Tengger Semeru - Amanah Githa

Dengan ditandatanganinya perjanjian kerjasama ini, diharapkan pengembangan dan kualitas layanan yang meningkat di kawasan wisata di wilayah Jawa Barat.

Leave a Reply