Skip to main content

Alhamdulillahirobbilalamin, Amanah Githa kembali menerima penghargaan dari Edbiz Consulting, sebuah perusahaan konsultan internasional yang berpusat di London, UK, yang khusus bergerak di bidang ekonomi syariah. Penghargaan yang diterima dalam acara 6th Global Islamic Finance Award (GIFA) yang diselenggarakan pada hari Kamis, 29 September 2016 di Hotel Fairmount, Jakarta ini merupakan penghargaan yang sangat prestisius, dimana Amanah Githa dinobatkan sebagai The Best Micro Takaful Provider oleh Edbiz Consulting. Penghargaan ini secara langsung diberikan oleh CEO Edbiz Corporation Humayon Dar kepada Direktur Utama Amanah Githa Bapak Dr. Ir. Salim Al Bakry, MBA, MM, AAIJ, CPLHI, ACS, QIP dan didampingi oleh Direktur Pemasaran Amanah Githa, Bapak Bunbun Machbub, S.kom.

Baca Juga  Asuransi Syariah Makin Cemerlang Rasio Klaim Terhadap Pendapatan Premi Turun Jadi 25%
Baca Juga  Festival Taman Nasional & Taman Wisata Alam 2017 di Banyuwangi

GIFA merupakan penghargaan bagi para pelaku industri jasa keuangan maupun individu, atas keberhasilan dan kontribusinya dalam pengembangan keuangan syariah dalam skala global.

Semoga dengan diperolehnya penghargaan ini semakin meningkatkan semangat dan kinerja seluruh insan Amanah Githa guna tercapainya visi dan misi perusahaan.

Leave a Reply