Skip to main content

Alhamdulillah, kita panjatkan kepada Allah SWT karena atas nikmat dan karunia Nya Amanah Githa kembali dipercaya oleh Kementerian Agama Republik Indonesia sebagai penyelenggara Asuransi Haji tahun 1435H / 2014 untuk yang kedua kalinya. Meskipun Amanah Githa baru beroperasi selama 3 (tiga) tahun namun dinilai mampu dalam mengelola Asuransi Haji dengan baik oleh pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Agama.

Baca Juga  Kinerja Keuangan PT AJS Amanahjiwa Giri Atha

Sebanyak 168.800 jemaah haji tahun ini yang akan diberangkatkan ke tanah suci akan menjadi peserta asuransi jiwa Amanah Githa dengan Uang Asuransi yang dibayarkan kepada ahli waris sebesar Rp. 35.930.000,- per Jemaah Haji jika terjadi resiko meninggal dunia selama perjalanan menunaikan ibadah haji.

Amanah Githa mempersiapkan proses klaim yang akan dibayarkan selama 1 hari sejak dokumen lengkap diterima dari ahli waris Jemaah Haji. Hal ini seperti yang sudah dilaksanakan pada asuransi Haji 1434H/2013, dan dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga  Milad ke 4 Amanah Githa

Semoga Jemaah Haji Indonesia selalu diberikan kesehatan dan kemudahan oleh Allah SWT dalam menunaikan ibadah Haji da kembali dengan selamat ke tanah air sehingga menjadi Haji yang Mabrur.

Leave a Reply